B-NET Consulting_Training dan Konsultasi bisnis Internet

Posted: Thursday 10 June 2010 by andry in
0

B-NetConsulting adalah  sebuah media yang menyediakan sarana "TRAINING & KONSULTASI" untuk mereka yang tertarik untuk berbisnis dan menghasilkan uang Via Internet.

Internet merupakan sebuah  MEDIA yang memiliki MULTY FASILITAS (informasi, hiburan, komunkasi, dll), Sebagai sebuah media yang dikunjungi banyak orang maka selain fungsi utamanya internet juga dapat menjadi SARANA BISNIS yang tidak bisa diabaikan.

B-Netconsulting Menyediakan Video-video Tutorial untuk lebih memudahkan anda dalam memahami  tiap materi dan bisa anda pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Melalui PORTAL ini anda juga bisa mendapatkan KURSUS ONLINE GRATIS via Email, Program-program PELATIHAN exklusif Via :  WORKSHOP/SEMINAR, SEMI PRIVATE PROGRAM,  dsb, Juga Layanan KONSULTASI Via : Telephone, eMail, Chating Maupun Pertemuan Langsung.

B-Net Consulting juga menyediakan Fasilitas JOIN VENTURE untuk mempertemukan antara PEMILIK PRODUK dengan Mereka Yang TIDAK MEMILIKI PRODUK, sehingga bisa terjadi kerjasama yang saling menguntungkan.

Silahkan Bergabung Dengan Kami (GRATIS) dengan meng-Klik banner pendaftaran yang sudah kami sediakan di bawah ini.


0 comments: